Sabtu, 02 April 2011

STAI Al-Azhary Mamuju Wisuda 57 Orang



Mamuju (ANTARA Sulsel) - Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al-Azhary Mamuju Sulawesi Barat mewisuda 57 orang, 40 orang diantaranya adalah mahasiswa yang baru saja berhasil lulus menyelesaikan ujian Munaqasyah oleh penguji dari Kopertis Wilayah VII Makassar.

"Selebihnya dari 40 orang yang diwisuda itu adalah Mahasiswa tahun angkatan sebelumnya yang belum sempat mengikuti wisuda," kata Ketua STAI Al-Azhary, Mahyuddin Abdullah, M.Ag di Mamuju, Rabu pada dalam acara wisada sarjana di wilayah itu.

Menurut dia, keseluruhan wisudawan kali ini memilih program Pendidikan dan Keguruan dengan konsentrasi pendidikan agama Islam salah satu jurusan yang dibutuhkan ditengah-tengah masyarakat.

Dia menuturkan, lulusan terbaik pada wisuda tahun ini atas nama M. Anis dengan nilai, 3,50 dari program Pendidikan dan Keguruan.

Mahyuddin mengatakan, alumni STAI Al-Azhari Mamuju diharapkan tidak hanya memiliki kecerdasan intelektual, tetapi juga memiliki kecerdasan spiritual yang berdaya guna ditengah masyarakat sesuai dengan bidangnya.

"Kita harap, setelah berhasil lulus, para alumni ini menjadi garda terdepan untuk kemaslahatan masyarakat banyak dan mampu menjadi penyeimbang dan menjadi filter terhadap segala bentuk dan perbuatan negatif, baik di tempat tugas maupun di tengah tengah masyarakat, "ungkapnya. .

Penghargaan kepada Kopertis Wilayah VII Sulawesi Maluku dan Papua yang telah memberikan petunjuk dan arahan serta bimbingan, sehingga STAI mampu eksis hingga saat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar